Rabu, 03 Mei 2017

Bahwa kamu.


Kepada kamu, takdirku.

Bahwa dirimu. yang membuatku ingin mempercayai kekuatanku sendiri pada akhirnya.

Sebab karena itu kamu, aku belajar menjaga diriku sendiri.

Aku penasaran bagaimana perasaanmu jika saja kau tahu bahwa kau adalah orang pertama yang berhasil membuatku merasa perlu membaya payung ketika keluar dari rumah. Bagaimana sesampai disana, teman-temanku keheranan ketika melihat perempuan bandel sepertiku memakai payung pinjaman yang aku dapatkan dari teman kamar sebelah. 

Tanpa kehujanan seperti biasa.



Terasa sederhana. 

Tapi kau mampu mengubah sebagian kecil dari diriku ketika orang lain perlu bersusah-susah payah.
Tanpa perlu kau pun melakukan apa-apa. Cukup ada saja.

jika saja Allah benar-benar menautkan diriku padamu--pada akhirnya,
Aku ingin kau tahu dihari itu,

bahwa jauh dari hari ini.

Aku telah lebih dahulu membutuhkanmu.

Entah harus berlalu beberapa waktu. Entah harus menunggu berapa lama untuk jalan kita yang kurasa, masih terasa panjang.

Kita, yang tentu saja masih sama-sama belum bisa berterus terang.

Kapankah, saling menemukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar